Love Letter: Last Year



Teruntuk lelaki bermata terang yang takkan kutemui dalam beberapa tahun.

Segala hal yang ingin kuucapkan padamu, kucukupkan teruntai dalam seuntai kata, terima kasih.
Terima kasih, kau  telah menjadi temanku.  Meski kuyakin aku bukanlah teman yang istimewa untukmu.
Terima kasih, telah menjadi salah satu alasanku bertahan di sekolah. Berkatmu, aku bukan lagi seorang gadis pemimpi yang ambisius, yang selalu mengejar nilai demi pengakuan. 
Terima kasih, sudah menjadi superheroku. Kau memang tidak menyelamatkanku dari pernjahat, tidak seperti Tony Stark, tokoh fiksi favoritku yang selalu menyelamatkan Pepper. Namun, kau menyelamatkan hariku, menyelamatkanku dari depresi yang selalu menyerangku dengan senyum bebekmu dan tingkah konyolmu.
Seharusnya kuucapkan juga terima kasih pada Tuhan, yang telah menganugerahkanmu sepasang mata terang. Sepasang mata yang teduh, dan menguatkan di saat bersamaan.
Terakhir, terima kasih telah menjadi orang yang kukagumi. Aku tak berjanji akan mengagumimu selamanya. Aku juga tak berjanji, saat kita kembali bertemu perasaan ini masih tetap sama. Namun aku bisa memastikan bahwa aku takkan melupakan segalanya tentangmu. Karena kau

-

-

-

lelaki bermata terangku.

cr: http://queenofquaint.files.wordpress.com/2013/01/love-letter-set-featured.jpg?w=362
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Love Letter: Last Year"

Posting Komentar

Copyright 2009 Jejak Si Kinep
Free WordPress Themes designed by EZwpthemes
Converted by Theme Craft
Powered by Blogger Templates